Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru Update

Advertisement
Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung - Seperti biasa tidak berbeda jauh dengan tempat wisata lainnya, untuk tiket masuk dihari weekend atau libur nasional pasti akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dari hari biasanya, begitupun salah satu wahana hiburan yang terletak di kota Bandung ini yakni Trans Studio Bandung yang terkenal dengan sebutan paris van java, kota ini memang layak disebut kota itu, karena akses jalan dan aneka ragam seni budaya juga aneka kuliner serta desain baju, hingga tempat wisata yang layak untuk anda kunjungi menjadikan kota ini favorit wisatawan dalam dan luar negeri.

Nah jika anda berniat liburan Lebaran nanti tidak ada salahnya anda kunjungi saja Trans Studio Bandung yang banyak menyediakan wahaana permainan hingga 20 wahana permainan menarik yang bisa anda coba. Trans Studio Bandung ini terletak di Jl. Jenderal Gatot Subroto no. 289, biasanya di hari libur pengunjung akan membludak memenuhi kawasan trans studio bandung ini, jadi anda mesti bisa mengatur jadwal waktu biar tidak desak desakan, ah pastinya kalau ditempat seperti ini akan selalu berdesak-desakan, maka dari itu pilihlah waktu yang bukan hari libur biar enak dan nyaman.

Bagaimana anda tertarik untuk berkunjung kesana ke Trans Studio Bandung ? Untuk mengetahui informasi Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Update bisa anda simak disini, mari kita simak saja langsung semoga ulasan kita ini dapat memudahkan anda semua yang ingin berkunjung ke trans studio bandung ini, yup mari kita simak saja langsung berikut di bawah ini.

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Hari Harga
Senin - Jumat Rp. 170.000
Sabtu - Minggu - Libur Nasional Rp. 270.000
Jalur Khusus Antrian VIP Access Ditambah Rp. 250.000
Jam Operational Weekdays (Senin - Jumat) pukul 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu - Minggu) pukul 09.00-22.00 WIB

Note : 
- VIP Access adalah jalur antrian cepat yang terpisah dari antrian reguler
- Tiket Diatas Berlaku untuk semua wahana dan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali.


Itulah informasi Harga Tiket Trans Studio Bandung Terbaru buat anda yang berniat ingin liburan ke Bandung silahkan singgah dan nikmati trans studio bandung bersama teman sahabat keluarga anda. dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata lainnya di bandung yang wajib anda kunjungi.