KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome To

www.achilq-biroe.blogspot.com

×

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Update

Advertisement
Harga Tiket Masuk Candi Borobudur - Candi Borobudur yang terletak di Jawa Tengah Indonesia termasuk menjadi salah satu ke ajaiban Dunia yang merupakan sebuah candi yang berbentuk stupa yang didirikan oleh Budha Mahayana masa pemerintahan wangsa Syailendra menjadi Kuil yang terbesar didunia dan menjadi Monumen Budha terbesar pula di dunia dan sekarang menjadi situs peninggalan warisan budaya yang ada di Indonesia.

Candi Borobudur ini menjadi daya tarik wisatawan dalam negeri serta wisatawan Mancanegara dan Candi Borobudur ini sampai saat ini masih aktif bagi peziarah umat budha diseluruh dunia, dan untuk anda yang ingin berkunjung ke candi borobudur ini bersama rombongan atau perorangan bisa anda simak informasi Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru Update berikut dibawah ini.

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Daftar Harga Tiket Masuk Candi Borobudur
Waktu Hari Biasa/Hari Libur/Sabtu Minggu untuk wisatawan Nusantara/Domestik
Wisatawan Nusantara umur 6 tahun ke atas per orang Rp. 30.000
Wisatawan Nusantara Anak-anak umur Dibawah 6 tahun per orang/rombongan pelajar/mahasiswa Rp. 12.500
Waktu Hari Biasa/Hari Libur/Sabtu Minggu untuk Wisatawan Mancanegara
Wisatawan Mancanegara umum umur 6 tahun ke atas $20
Wisatawan mancanegara anak-anak) umur dibawah 6 tahun $10

Objek Menarik Lainnya di Candi Borobudur

Disekitar Candi Borobudur ini pengunjung pun juga bisa melakukan berbagai kegiatan yang lainnya seperti mengelilingi candi dengan sepeda ataupun menunggangi gajah. Anda dan anak-anak juga bisa menaiki kereta kelinci yang tersedia di pelataran candi. Selain itu, monumen tersebut merupakan pusat fotografi selfie terbaik karena bisa melihat matahari terbit dan terbenam secara jelas. Anda juga bisa mengunjungi museum candi Borobudur untuk lebih mengenal sejarah dan juga kebudayaan Indonesia lama.

Di Candi Borobudur ini Terdapat stupa terbesar yang berada di tengah-tengah candi. Stupa tersebut merupakan bangunan tertinggi dari monumen tersebut dan dikelilingi oleh 72 stupa di sekitarnya. Bentuk dari stupa tersebut mengerucut dan memiliki lubang-lubang kecil di dindingnya. Di dalam stupa tersebut terdapat sebuah Arca Budha yang duduk bersila dengan sikap tangan mudra dan memutar roda dharma “Dharmachakra Mudra”.