Daftar Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Terbaru

Advertisement
Daftar Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Terbaru -Menjelang lebaran masyarakat Indonesia pastinya sudah biasa dan sangat di tunggu-tunggu dengan acara tahunan yaitu mudik. Mayoritas penduduk Indonesia menggunakan kereta api sebagai kendaraan kedua saat mereka mudik. Untuk itu kami akan infokan mengenai beberapa daftar harga tiket Kereta Api Ekonomi AC yang ada di indonesia. Dan kisaran harga tiket kereta api pastinya sangat murah dari harga tiket pesawat, pastinya kereta api masih menjadi idola bagi banyak orang untuk melakukan perjalanan ke berbagai daerah, terutama saat liburan atau pun pada saat mudik Lebaran.

Selain waktu tempuh yang cepat, perjalanan dengan kereta api saat ini juga dinilai cukup nyaman, dan juga harga tiket yang murah menjadikan kereta api ialah transportasi favorit sebagian besar masyarakat indonesia, dan tiket bisa didapat dengan mudah karena banyak outlet atau loket yang tersedia dimana-mana atas kerja sama PT KAI, dan perusahaan swasta, dan sekarang anda dapat memesan tiket dengan online.

Untuk itu mari kita simak saja informasinya mengenai Harga Tiket Kereta Api Ekonomi terbaru Update saat ini, yup langsung ulasannya berikut di bawah ini.

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Tujuan Harga Nama Kereta
Surabaya-JakartaRp 50.000KA Kertajaya
Surabaya-JakartaRp 55.000KA Gaya Baru Malam
Malang-JakartaRp 65.000KA Matarmaja
Kediri-JakartaRp 55.000KA Brantas
Purwoketo-JemberRp 50.000KA Logawe
Kediri-BandungRp 50.000KA Kahuripan
Banyuwangi-YogyakartaRp 50.000KA Sritanjung
Semarang-Jakarta dari Stasiun Poncol Rp 45.000KA Tawangwaja
Jakarta -PurwoketoRp 35.000 KA Serayu
Tegal-Jakarta Rp 25.000KA Tegal Arum
Bandung-SurabayaRp 55.000KA Pasundan
Jakarta-KutoarjoRp 40.000KA Kutojaya
Bandung-KutoarjoRp 35.000KA Kutojaya
Jakarta ke Yogyakarta Rp 50.000KA Progo
Solo ke JakartaRp 50.000 KA Bengawan
Malang ke BanyuwangiRp 30.000KA armada KA Tawang Alun

Terima kasih semoga ulasan kami diatas dapat menjadi informasi terbaik dan memudahkan anda dalam mencari informasi tentang harga tiket kereta api ekonomi, harga tiket kereta api ekonomi ac, harga tiket kereta api jakarta jogja, harga tiket kereta api jakarta surabaya, harga tiket kereta api gajayana, harga tiket kereta api bisnis, harga tiket kereta api brantas, harga tiket kereta api krakatau.