Daftar Harga Velg Daytona Racing Terbaru

Advertisement
Daftar Harga Velg Daytona Racing Terbaru - Seperti yang kita ketahui salahsatu yang bisa membuat tampilan motor kian ciamik elegan dan enak dipandang yaitu dengan cara mengganti velg motor, sekarang banyak produsen velg racing variasi yang beredar di pasaran dan mudah di temukan dengan berbagai jenis dan tipe juga warna seperti velg palang, velg jari-jari dan velg racing, nah berbicara soal velg racing kami mempunyai informasi mengenai harga velg racing daytona yang bisa membuat tampilan motor anda semakin ok.

Velg Racing Daytona ini memilki banyak varian yang bisa di sesuaikan dengan sepeda motor anda, velg racing ini akan sangat cocok untuk anda yang suka melakukan touring pasalnya velg racing ini tahan akan benturan tak seperti velg aluminium. Velg Racing Daytona ini mempunyai harga di kisaran antara 1 juta lebh anda sudah bisa memakainya ke sepeda motor kesayangan anda.

Dan berikut informasi lengkap dari Daftar Harga Velg Daytona Racing Terbaru yang bisa kami informasikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi mengenai list harga velg daytona racing ini dapat membantu anda juga memudahkan anda untuk mengetahui harga dari velg daytona ini, alangkah baiknya sebelum membeli anda simak dulu informasi dari kami www.HargaNew.com mengenai harga velg berikut di bawah ini.

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Velg Daytona Motor Matic
Merek Tipe/Ukuran/Warna Harga(Rp)
Harga Velg Daytona3 Palang, 1.60x14 - 1.85x14, Silver, Hitam, Gold Untuk Mio 1.770.000
Harga Velg DaytonaPalang 3, 1.85x14 - 2.15x14, Wide Silver, Wide Black, Wide Gold, Wide White Untuk Mio 1.790.000
Harga Velg DaytonaDash Wheel, Ring 14, Warna Silver, Hitam, Putih, Gold, Chrome, Untuk Mio, Vario, Xeon, and Other 2.500.000
Velg Daytona GP Series
Merek Tipe/Ukuran/Warna Harga(Rp)
Harga Velg DaytonaGP Series 2.50x17 - 3.50x17 Tiger Warna Emas/Gold, Hitam/Black 2.820.000
Harga Velg DaytonaGP Series Rear Disc Kit, Kharisma, Supra x 125 Ring 17 3.100.000
Harga Velg DaytonaGP Series plus Disc Semua Motor 2.950.000

Terima kasih dan semoga bermanfaat dan memudahkan anda dalam mencari informasi terbaru dari Velg motor Daytona Racing