Daftar Harga Velg JinFei Terbaru

Advertisement
Daftar Harga Velg JinFei Terbaru - Selamat pagi masih dalam membahas seputar komponen-komponen penting dalam kategori sepeda motor yang dimana menjadi salah satu informasi yang kami berikan untuk sobat semua pecinta otomotif khususnya roda dua atau sepeda motor. Berbicara komponen penting menurut kita semua keseluruhan yang menempel di speda motor adalah penting, jadi untuk memilih komponen atau onderdil untuk sepeda motor mestilah yang baik dan berkualitas, nah salahsatunya ketika anda ingin mengganti velg motor anda pilihlah velg berkualitas jangan asal murah.

Velg motor ini mempunyai tiga jenis yang pertama adalah berbahan besi dan biasanya velg jenis ini sudah nempel bawaan pabrik dan kekuatannya pastinya sanggup menahan beban berat yang mungkin berlebihan, kekurangannya yaitu dalam perawatan karena velg besi ini rentan dengan karat. kedua yaitu velg jenis berbahan aluminium seperti yang kita bahas kali ini yaitu Velg JinFei, nah velg ini mempunyai bobot yang ringan sehingga banyak rider balap memakainya, pasalnya velg aluminium ini menjadikan berat motor balap kita lebih ringan, sayangnya velg aluminum ini rentan dengan benturan keras.

Kembali lagi pada pilihan anda silahkan saja pilih Velg Motor yang sesuai dengan keinginan anda, dan sementara kita di bawah ini telah merangkum mengenai  Daftar Harga Velg JinFei Terbaru 2017, untuk anda simak, yup berikut ulasnnya di bawah ini.

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Harga Velg TK Oktober 2016
Tipe Velg Warna Ukuran Harga(Rp)
Velg Jinfei Limited Edition Gold 1.40, 1.60, 1.80 x 17 355.000,-
Velg Jinfei High Performance Merah 1.40, 1.60, 1.80 x 17 315.000,-
Velg Jinfei High Performance Biru 1.40, 1.60, 1.80 x 17 335.000,-
Velg Jinfei High Performance Ungu 1.40, 1.60, 1.80 x 17 315.000,-

Demikian ulasan kami mengenai Daftar Harga Velg JinFei Terbaru semua tipe terlengkap untuk anda semoga bermanfaat,dan harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, dan pastinya kita akan update lagi sesuai harga pasaran Velg di informasi online maupun offline.