Harga Lexus UX Terbaru Hari ini

Advertisement

Harga Lexus UX  Terbaru 2018


Achilq-Biroe.blogspot.com - Lewat ajang GIIAS 2018Lexus Indonesia meluncurkan The Newest Lexus UX yang bergenre Crossover sebagai yang pertama di Asia.Lexus UX dibekali dengan dua varian, yakni UX 200 gasoline bertipe sporty dan luxury, serta UX 200h Hybrid.The Newest Lexus UX jadi model entry level dengan banderol lebih murah dari model Lexus lainnya.

Untuk urusan pemasaranLexus UX baru akan dijual di Indonesia di tahun 2019.
Tapi lihat setting harganya, di bawah Rp 1 miliar. Kompetitif dan menggoda di segmennya.

"Tahun depan di semester pertama, mungkin Januari atau Februari-lah ya," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

"Price start-nya di bawah Rp 1 milyar on the road," lanjutnya saat berada di GIIAS 2018 (8/8/2018).

Bicara mengenai The Newest Lexus UX, di desain bagi kaum urban perkotaan dengan platform terbaru GA-C (Global Architecture-Compact).Meski masuk dalam segmen entry level, kesan mewah juga diberikan Lexus dengan menyematkan 3 LED projectors di bagian depan. Tidak hanya itu, Lexus UX juga menggunakan sistem suspensi MacPherson strut pada bagian depan, dan Double Wishbone pada bagian belakang.

Untuk dapur pacu kabarnya akan menggunakan mesin bensin 2.000 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 183 dk. Begitupun dengan varian hybrid-nya yaitu UX200h, hanya saja ditambahkan motor listrik yang membuat tenaganya meningkat. Namun tetap ramah lingkungan.

Sumber : otomania.com

Tag terkait: