Daftar Harga Produk Wardah Untuk kulit Berjerawat Terbaru 2017

Advertisement
Harga produk wardah untuk kulit berjerawat - Sudah sering kali kita mendengar keluhan-keluhan kulit wajah yang berjerawat, nah sekarang kasih tahu teman atau saudara pacar dan keluarga anda lainnya untuk tidak panik ketika jerawat menyerang kulit wajah anda, karena sekarang ada rangkaian produk wardah untuk kulit berjerawat yang cukup ampuh untuk mengatasi jerawat yang membandel, memang jerawat itu membuat muka kita tampak kusut tidak cerah berseri-seri dan pastinya akan mengurangi rasa percaya diri kita, membuat tampilan menjadi tak maksimal karena adanya jerawat ini.

Ada banyak orang sudah mencoba beberapa treatmen dan obat secara alami ataupun secara instan telah di lakukan namun tetap saja hasilnya tak maksimal, sedangkan untuk pergi ke klinik kecantikan sepertinya akan memeras biaya yang cukup mahal, hehehe nah mengapa tidak untuk anda coba saja rangkaian produk wardah untuk kulit berjarawat ini yang terdiri dari berbagai macam jenis kosmetik seperti Wardah Acne Face Powder, Wardah Acne Treatment Gel, dan masih banyak lainnya yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini untuk anda semua.

Produk wardah untuk kulit berjerawat ini khusus di formulasikan dan mengatasi jerawat lebih cepat dan maksimal dan terbentuk dalam rangkaian yang bernama wardah acne series, nah dari pada itu buat anda yang penasaran berapa rangkaian dari Produk Wardah Untuk Kulit Berjerawat ini lengkap dengan harganya, namun sebelumnya kita akan informasikan juga bagaimana cara menggunakan rangkaian wardah acne series agar lebih efektif membasmi jerawat dan tak datang lagi, berikut informasinya.

produk wardah untuk kulit berjerawat

1. Wardah Acne Treatment Gel
Wardah Acne Treatment Gel ini mengandung bahan Anti Bakteri Triclosan, Anti Iritant Beta Glucan, dan Keratolitik Asam Salicylate, untuk itu kami sarankan pertama untuk memakai produk ini, dengan memiliki tekstur lembut langsung saja gunakan pada si jerawat secara teratur agar Proses penyembuhan jerawat jadi lebih cepat.

2. Wardah Acne Face Powder
Wardah Acne Face Powder adalah produk dengan formula yang ringan sehingga tidak akan memperparah kondisi jerawat Anda.Oil dan bahan aktif berupa Triclosan control yang terdapat pada produk Wardah untuk jerawat ini berfungsi untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan anti bakteri, serta Soybean Extract yang akan membuat kulit tampak lebih bercahaya.

3. Wardah Acne Cleansing Gel
Untuk aktivitasnya di luar ruangan dan harus  selalu tampil di muka umum dan langsung berhadapan dengan orang dan anda ingin selalu tampil cantik, gunakan Wardah Acne Cleansing Gel ini, produk ini memang di khususkan untuk mengatasi jerawat namun tidak membuat kulit wajah anda kering.

4.  Wardah Tightening Toner
Toner tanpa alkohol ini sebaiknya digunakan setelah Anda membersihkan wajah dengan Wardah Acne Cleansing Gel. toner ini akan mengangkat sisa-sisa gel pembersih wajah dari pori-pori kulit Anda. ntuk membersihkan wajah serta mencegah jerawat muncul kembali, gunakan Wardah Tightening Tone ini dua kali sehari.

5. Wardah Acne Gentle Scrub
Untuk melengkapi prosedur pembersihan wajah ini tidak ada salahanya anda gunakan dengan mencuci muka menggunakan Wardah Acne Gentle Scrub. Manfaat dari scrub ini adalah mengangkat sisa kotoran di dalam pori-pori untuk mencegah jerawat kembali muncul.

6. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel
Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel adalah pelembab berbentuk gel yang diformulasikan untuk jenis kulit yang berjerawat. Ada kandungan anti bakteri (Triclosan) dan rangkaian pelembab dari bahan alami (Aloe Vera dan Vitamin B5). Kelembaban wajah tetap terjaga dan kulit jadi terhindari dari masalah jerawat.

Ok itu tadi Rangkaian Produk Wardah Untuk Kulit Berjerawat paling baru untuk anda dan untuk harga dari setiap produk di atas bisa anda simak berikut di bawah ini.

Harga Rangkaian Produk Wardah Untuk Kulit Berjerawat
Jenis ProdukHarga
Acne Treatment Gel Rp 23.000,00
Acne Face Powder Rp 43.000,00
Acne Cleansing Gel Rp 23.000,00
Pore Tightening Toner Rp 30.000,00
Acne Gentle Scrub Rp 24.000,00
Acne Gentle Scrub Rp 24.000,00
Acne Perfecting Moisturizer Gel Rp 32.000,00


Ok semoga artikel mengenai produk wardah untuk kulit berjerawat ini dapat bermanfaat pastinya, dan selain itu informasi harga dari rangkaian produk wardah ini dapat memudahkan anda dalam pencarian macam macam produk wardah lainnya yang tersedia di blog ini, sekian dan terima kasih.