Harga Bak Kopling Jupiter Z, Supra X, DLL Terbaru dan Terupdate Bulan Ini

Advertisement

Harga Bak Kopling Jupiter Z, Supra X, DLL Terbaru dan Terupdate Bulan Ini


Selamat datang di situs kami yang mengulas berbagai macam informasi terkait dengan perkembangan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan, Harga Bak Kopling Jupiter Z, Supra X, DLL Terbaru Mei 2018.
MODIFIKASINET – Harga Bak Kopling Motor, Di kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang harga bak kopling sepeda motor. Di Indonesia beberapa jenis motor memang dilengkapi dengan kopling manual yang tentunya memiliki sensasi berkendara lebih menyenangkan dan menantang. Namun tidak sedikit pula pabrikan motor yang mengandalkan kopling otomatis.
Dari sekian banyak bak kopling yang ada dipasaran merek TDR lebih familiar di dengar oleh masyarakat Indonesia. Meskipun begitu ada juga merek-merek bak kopling yang secara kualitas juga tidak kalah unggul. Harga dari setiap merek pasti berbeda-beda tergantung dari daerah pemasaran dan masih banyak hal lain.
Secara fungsi kopling tangan sebenarnya tidak terlalu berpengaruh terhadap performa motor. Meski demikian tidak sedikit para pemilik motor terutama jenis underbone yang memilih melakukan modifikasi pada bagian ini.
Beberapa merek Bak Kopling yang banyak beredar di Indonesia diantaranya :
SYS
Bak kopling merek ini banyak memproduksi untuk motor Yamaha Jupiter Z, Jupiter Z1, Honda Blade dan motor-motor Honda lainnya. SYS tidak hanya terdiri dari kabel kopling dan handel kopling saja namun lengkap rumah koplingnya dengan harga berkisar antara Rp 750 – 850 ribuan.
SND
Merek yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan SYS dengan memiliki blok kopling Jupiter Z, Supra X , dan motor jenis lain dengan harganya yang terbilang lebih  murah yaitu Rp 300 -350 ribu
OEI Racing
Untuk merek OEI Racing tersedia bak kopling untuk Honda Supra 100, Supra 125 dan Blade, sesuai namanya OEI Racing di desain khusus untuk motor balap road race namun tetap cocok untuk motor harian. Harga yang ditawarkan pun juga cukup terjangkau yakni Rp Rp 375-600 ribu.
X1R
Bak kopling dari motor Yamaha X1R ini berasal dari Thailand yang terdiri dari  stut kopling, kabel kopling dan handel kopling. Selain itu cara pemasangannya pun juga sangat mudah karena tinggal plug and play yang bisa dipasang pada Yamaha Jupiter Z dengan harga Rp 750 ribuan
TDR
Nah ini dia bak kopling yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia khususnya anak muda. Komponen yang satu ini lebih cocok dipakai untuk motor-motor Yamaha seperti Vega ZR, Jupiter Z dan Jupiter Z1. Dengan harga bervariasi mulai Rp 1-1,9 jutaan.

Source:

modifikasi jupiter z,harga bak kopling jupiter z,harga bak kopling tdr,harga blok kopling jupiter z,harga blok kopling,bak kopling jupiter z murah,bak kopling jupiter z tdr,tali kopling harga pelk motor vega,bak kopling supra xx kawahara,bak kopling supra 100