Harga Eyevit Tablet dan Sirup Vitamin Mata Terbaru 2018

Advertisement

Harga Eyevit Tablet dan Sirup Vitamin Mata Terbaru 2018


Harga Eyevit Tablet dan Sirup Vitamin Mata Terbaru 2018. Hai jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan info harga vitamin mata eyevit. Di dalam vitamin mata eyevit ini terdapat kandungan ekxtrak buah bilberry yang bermanfaat mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan, yang banyak digunakan sebagai vitamin mata.

Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, mengurangi mata minus, penglihatan buram, dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata. Dan juga terdapat kandungan lain yang sangat bagus sekali untuk merawat mata anda agar tetap sehat.

Cara penggunaan vitamin mata eyevit :
ü  Dewasa : 2-3 kali sehari 1 tablet, 2-3 kali sehari 2 sendok teh (jika menggunakan sirup eyefit)
ü  Anak anak : 1-6 Tahun : 2-3 kali sehari 1/2 sendok teh, 6-12 Tahun : 2-3 kali sehari 1 sendok teh.

Kandungan eyevit vitamin tablet untuk mata anda :


ü  Bilberry dry extract 80 mg
ü  Retinol 1600iu
ü  Lutein 250 mcg
ü  Zeaxanthin 60 mcg
ü  Selenium 15 mcg
ü  Zinc 5mg
ü  Betakaroten 5 mg
ü  Vitamin E 40 mg

Nah pastinya anda penasaran berapa sih harga dari eyevita tablet mata ini, anda dapat membelinya di apotek apotek di kota anda dengan harga kurang lebih Rp. 60.500 per strip dengan isi 10 tablet eyevit. Untuk sirup eyevit anda dapat membelinya dengan harga Rp. 75.500 per botol.

Demikian info lengkap harga eyevit tablet mata yang sangat bermanfaat bagi mata anda, jangan lupa untuk melihat info harga kami lainnya yang terupdate dan terbaru.