Daftar Harga Aksesoris Motor Caliper Honda Terbaru terUpdate Tahun ini

Advertisement
Daftar Harga Aksesoris Motor Caliper Honda Terbaru terUpdate Tahun ini


Daftar Harga Aksesoris MotorKaliper Honda Terbaru terUpdate Tahun ini – Kali ini produk dari suku cadang motor honda mempersembahkan beberapa suku cadang yang terlengkap untuk ditawarkan kepada pecinta otomotif khusunya pecinta dalam memodifikasi motor-motor honda menjadi lebih elegan dan tenaganya semakin diatas rata-rata motor biasa.

Produsen yamaha mengeluarkan suku cadang (Sparepart) ini berpusatkan di cengkareng jakarta. Dan kepada konsumen jangan khawatir apabila terjadi kerusakan pada spartpart motor honda anda karena sudah banyak showroom resmi honda yang telah dibuka untuk melayani konsumen semua.

Produk suku cadang dari honda menawarkan beberapa produk unggulan seperti oli, berbagai lampu motor, lampu sein, shockbreaker, knalpot dan banyak lagi dan termasuk kaliper ini.

Tabel dibawah ini merupakan harga Caliper Honda Terbaru terUpdate di tahun ini.

Nama produk
Harga(IDR)
Bikers Front Caliper Brake Guard (Cover Caliper) - Red
1.050.000
Nissin Samurai Caliper Assy R Front – Gold
1.050.000
Nissin Samurai Caliper Assy R Front – Red
1.050.000
Nissin Samurai Caliper Assy R Front – Silver
1.050.000
Nissin Samurai Caliper Assy R Front – Blue
1.050.000

Sekian informasi tentang Daftar Harga Aksesoris Motor Caliper Honda Terbaru terUpdate Tahun ini semoga bisa menjadi sumber referensi anda unruk membeli produk ini secara efektif dan efisien. Baca juga harga terbaru Otomotif di Blog Achilq-Biroe Ini.