Daftar Harga TV (Televisi) Samsung Smart LED Murah di Bulan Ramadhan Juni 2017

Advertisement
Daftar Harga TV (Televisi) Samsung Smart LED Murah di Bulan Ramadhan Juni 2017
Daftar Harga TV (Televisi) Samsung Smart LED Murah di Bulan Ramadhan Juni 2017


Kali ini kita akan membahas Daftar Harga TV Samsung Smart LED dengan harga terbaru di mulai dengan harga mulai dari 1,5 juta – 5 juta promo bulan Ramadhan tahun ini. TV LCD merupakan jenis pengembangan dari TV plasma. 

LCD adalah singkatan dari Liquid Crystal Display, yaitu sebuah tipe media tampilan yang menggunakan kristal cair sebagai sarana menampilkan gambar. Harga TV LCD saat ini sangat beravariasi, yang kesemuanya bisa dipengaruhi oleh ukuran besarnya TV, fitur yang disematkan pada TV, dan yang terakhir sedikit siginifikan adalah merk. TV LCD ini memiliki kelebihan yang jauh lebih baik dibanding Televisi cembung dan TV plasma.

Masyarakat kini lebih memilih membeli TV LCD dibanding dengan televisi cembung yang dulu sempat menjadi raja televisi. Harga TV LCD satu dengan TV LCD merk lain dipastikan berbeda meski fitur sama dan ukuran juga sama. Namun untuk tipe TV LCD ini memang masih sangat terjangkau saat ini. Apalagi setelah munculnya merk buatan China, yang pasti dibanderol murah meriah.

Kini merk TV LCD yang beredar di Indonesia semakin banyak saja, hingga untuk membahas harga TV LCD semua merk, kami terpaksa tidak bisa memasukkan semua merk disini. Kami hanya memasukkan produk – produk TV LCD buatan Jepang dan Korea yang sudah teruji kualitasnya. Seperti TV LCD Samsung, Sharp, LG, Sony, Toshiba dan Polytron. kami hanya akan memberikan detail harga TV LCD berkualitas, produk KW dan produk China yang cenderung asal asalan tidak kami masukkan.

Inilah Daftar Harga Tv Samsung smart LED Terupdate dan Terbaru 2017

Type TV samsung
Harga (Rp)
1.574.000
2.229.000
2.500.000
2.825.000
3.875.000
4.179.000
5.100.000

Gambaran Spesifikasi TV samsung Smart LED Terbaru

Tipe TV : Smart LED

Ukuran Layar : 24-48 inch

Resolusi : 1920x1080

Full HD : Full HD

LED Backlight : Yes

Dinamic Contrast Radio : Mega Contrast

Koneksi : HDMI 2x Component Terminal yes

Ukuran : Standart

sedikit kami memberikan wawasan sejarah tentang terbentuknya TV sansung sampai sekarang ini menjadi TV modern yang sangat diminati masyarakat indonesia.

Pada tahun 1969-1979 è melakukan diversifikasi dalam elektronik

1978 è memproduksi 4 juta TV hitam-putih (Terbanyak didunia)                 

Dan hingga sekarang terus terjamin kualitasnya dan dikagumi pecintanya.

Demikian informasi menarik tentang “Daftar Harga TV (Televisi) Samsung Smart LED Murah di Bulan Ramadhan Juni 2017” yang bisa saya berikan semoga bermanfaat ya.