Daftar Harga Mobil Kia Paling Baru Update 2017

Advertisement
Daftar Harga Mobil Kia Terbaru - Tak bisa di pungkiri saat in industri otomotif di dunia kian maju dengan cepat tak ketinggalan juga di indonesia, terbukti dengan beberapa produsen mobil juga sepeda motor yang terkenal di dunia hadir dan ikut meramaikan pasar otomotif indonesia, mereka bersaing ketat untuk menarik konsumennya dengan menerapkan teknologi dan inovasi terbaru pada produk mobilnya.

Nah berbicara produsen mobil dunia tak ketinggalan dengan KIA motors yang bermarkas di Korea Selatan ini juga ikut nimbrung dan meramaikan otomotif di tanah air khususnya pada segmen mobil, tak hanya di indonesia saja KIA Motors juga telah memasarkan produk otomotifnya di seluruh dunia. Dan berhasil pencapaian dengan produsen otomotif terbesar yakni ke sembilan di dunia, pencapaian luar biasa oleh KIA Motors ini. Semoga nanti Produsen mobil Indonesia juga ikut meramaikan ssetidaknya bisa bersaing di negeri sendiri dulu, amiin.

Ngomongin soal Harga Mobil Kia tentu saja anda ingat dengan mobil KIA Carens II yang mempunyai tampilan ok dan mampu mangangkut 7 orang penumpang ini juga memiliki kabin yang cukup luas membuat carens II ini juga tak bisa di anggap remeh di kelasnya, dan pastinya akan sangat cocok untuk mobil keluarga maupun teman berbisnis harian anda. dan yang paling terbaru dari KIA Motor dalam produk mobilnya yakni ALL NEW CARENS, ALL NEW SPORTAGE ,ALL NEW SORENTO, GRAND SEDONA semua siap bersaing dengan kompetitornya di tanah air ini, terbukti mobil all new sportage kabarnya mencapai penjualan yang cukup fantastis tahhun ini.

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Nah bagi anada yang tengan mencari informasi daftar harga mobil kia Terbaru saat ini jangan bingung kami telah menyiapkan list harga mobil kia terbaru bulan ini lengkap untuk memudahkan anda semua, oh ia harga mobil kia juga menawarkan dengan harga yang terjangkau, untuk lebih detailnya mengenai semua tipe mobil kia dan harga mobil kia langsung saja simak ulasannya berikut di bawah ini.


Mobil Kia Sportage

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Harga Kia Sportage Diesel (Ring 17) Rp 425 Juta


Mobil Kia Sorento

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Harga KIA All New Sorento A/T Gasoline Rp 487 Juta
Harga KIA All New Sorento A/T Diesel Rp 525 Juta


Mobil Kia All New Picanto

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Harga KIA All New Picanto 1.2 M/T Rp 139 Juta
Harga KIA All New Picanto 1.2 A/T Rp 154 Juta
Harga KIA All New Picanto 1.2 M/T Option Rp Juta
Harga KIA All New Picanto 1.2 A/T Option Rp Juta
Harga KIA All New Picanto 1.2 Platinum Rp 196 Juta


Mobil Kia Rio

http://achilq-biroe.blogspot.com/

Harga KIA All New Rio 1.4 M/T Rp 195 Juta
Harga KIA All New Rio 1.4 A/T Rp 209 Juta
Harga KIA All New Rio 1.4 M/T Option Rp 215 Juta
Harga KIA All New Rio 1.4 A/T Option Rp 239 Juta
Harga KIA All New Rio 1.4 Platinum Rp 259 Juta

Demikian ulasan kami mengenai Daftar Harga Mobil Kia Terbaru Update  untuk anda semoga bermanfaat,dan harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, dan pastinya kita akan update lagi sesuai harga pasaran Harga Mobil Kia terbaru di informasi online maupun offline.